Home


"Hello sis, selamat datang di situs kami buat  sis yang bosen dengan penampilan outfit yang bgitu bgitu aja kami persembahkan hijacket muslimah dengan brand nurlatipfashion hijacket Spesial. Udah ga jamanya belanja  kluar panas panasan cukup diam di rumah dan nikmati kenyamanan shoping  tanpa perlu keluar rumah. 

Nih kita kasih tau untuk shoper yang menginginkan tampil fashionable  itu ga perlu ribet loh shoper. website kita menyediakan jaket kalem namun tetap terlihat stylish dengan menyempurnakan tampilan harian sister fillah dengan outwear hijacket  series dilengkapi berbagai macam ornamen fitur :

1.Bordir

2.Kancing

3.Kantong

4.Tali Kerut

5.Furing

situs kami juga menyediakan product outfit  bertemakan :

1.Urban

2.Formal

3.Sporty

4.Playful

5.Army

Matrial bahan nya pun berbagai macam seperti :

1.100% Polyfiber Imported

2.Premium Two Tone

3.Micro Quilting Parachute & Premium Fleece

4.Premium Fleece

5.Micro Quilting Parachute

Ukuran

toko online kita menyediakan ber bagai macam ukuran untuk kawan diantaranya yaitu ALL SIZE, L, XXL dan bahkn hingga XXXL pun tersedia.


Stok

kita memiliki banyak stok dikarenakan toko miliki Produk ekslusif sehingga menyebabkan kehabisan Stok,  jadi buruan belanja sekarang juga kawan, tetapi kami berusaha semaksimal mungkin memenuhi kebutuhan pelanggan pastinya klo stok lagi kosong ga bisa di membeli ya sis. Untuk mengetahui stok product  kapan redy lagi bisa hubungi kita terlebih dahulu 


Kualitas Garansi

Apabila barang yang kamu terima ternyaata buruk atau tidak sesuai yang di harapkan maka Perlu diingat pada produk yang kami tawarkan memiliki garansi apa bola terdapat rijek produk, salah pengiriman dan pesanan belum sampai. konsumen bisa retur pengembalian produk dengan ongkir kita yang menanggung. Tolong di pahami gan. Apabila terjadi masalah mengenai produk hijacket bandung kami bisa menyelesaikan dengan baik - baik.


Testimoni

produk kami sudah banyak yang pakai loh sobat, baik nasional maupun internasional ada yang di korea amerika jepang malaisia arab saudi bahakan negara-negara eropa juga.  Pengunanya  mulai dari pelajar, ibu rumah tangga, wanita urban perkantoran, dan masih banyak lagi

Kontak

Apabila ada pertanyaan atau mau tau lebih jauh tentag toko online ataupun tentang produk kami silahkan untuk chat WA, sms, atau media sosial Instagram "



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Seri Hijacket Muslimah Hitam + Abu Tua HJ-YK-BLACK-XL

Hello kak, kami ingin menawarkan jaket wanita hijabers premium fleece HJ-YK-BLACK-XL untuk kakak, jaket wanita hijabers premium fleece HJ-...